Kamis, 11 Desember 2014

Aplikasi Dan Media Pemasaran Streaming

Streaming media , IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap http://www.kepowan.ga/2014/12/11-indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap.html , adalah multimedia yang terus-menerus diterima oleh dan disajikan kepada pengguna akhir sementara yang disampaikan oleh penyedia. Kata kerja "untuk streaming" mengacu pada proses penyampaian media dalam cara ini; istilah ini mengacu pada metode pengiriman medium daripada media itu sendiri.

Sebuah media client pemain bisa mulai bermain data (seperti film) sebelum seluruh file telah dikirim. Membedakan metode pengiriman dari media didistribusikan berlaku khusus untuk jaringan telekomunikasi, karena sebagian besar sistem pengiriman yang baik inheren Streaming (misalnya, radio, televisi) atau inheren nonstreaming (misalnya, buku, kaset video, CD audio). Sebagai contoh, di tahun 1930-an, musik lift merupakan salah satu populer yang tersedia media streaming awal; saat ini televisi internet adalah bentuk umum dari media mengalir. The "media streaming" Istilah dapat diterapkan pada media selain video dan audio seperti captioning hidup tertutup, ticker tape, dan real-time teks, yang semuanya dianggap "Streaming teks". Istilah "streaming yang" pertama kali digunakan pada awal 1990-an sebagai penjelasan yang lebih baik untuk video on demand pada jaringan IP; pada saat video seperti itu biasanya disebut sebagai "store and forward video", yang menyesatkan nomenklatur.

Live streaming, yang mengacu pada konten yang disampaikan langsung melalui Internet, membutuhkan bentuk media sumber (misalnya kamera video, audio interface, software screen capture), sebuah encoder untuk mendigitalkan konten, penerbit media, dan jaringan pengiriman konten untuk mendistribusikan dan menyampaikan konten tersebut.

Berguna - dan khas -. Aplikasi dari "Streaming" konsep yang, misalnya, panjang video ceramah dilakukan "online" di Internet Keuntungan dari presentasi ini adalah bahwa kuliah ini bisa sangat lama, memang, meskipun mereka bisa selalu terganggu atau berulang-ulang di tempat-tempat yang sewenang-wenang.

Ada juga konsep pemasaran baru. Misalnya Berlin Philharmonic Orchestra menjual Internet live stream konser utuh, bukan beberapa CD atau media sejenis yang tetap, oleh apa yang disebut "Digital Concert Hall" mereka menggunakan YouTube untuk "membuntuti" tujuan saja. Ini "konser secara online" juga tersebar di banyak tempat yang berbeda - bioskop - di berbagai tempat di dunia. Konsep serupa digunakan oleh Opera Metropolitan di New York.

Banyak startups telah berbasis bisnis mereka di media streaming. Perusahaan yang paling sukses hingga saat ini yang bisnis didasarkan pada media streaming adalah Netflix.