Minggu, 01 Januari 2017

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Kami menemukan bahwa perkiraan ini agak tinggi untuk dunia nyata, yang kembali lebih dekat ke 25 mpg gabungan dalam model AWD. 2015 RAV4 memiliki powertrain yang sama dengan 2,5-liter empat silinder dan enam kecepatan transmisi otomatis dengan roda depan atau AWD. Ini menghasilkan 176 tenaga kuda dan 172 pound-feet torsi. EPA harga model AWD pada 25 mpg gabungan. Kami kembali dunia nyata di AWD RAV4 memberi kami sekitar 23 mpg secara keseluruhan, sehingga terlalu sedikit lebih rendah dari tarif pemerintah itu.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Dalam kedua drive, campuran mengemudi kami adalah jalan bebas hambatan-berat dan melibatkan banyak penumpang campuran mulai dari sopir solo untuk dua orang dewasa dan dua anak di kursi keselamatan anak. Kargo biasanya tidak lebih dari bahan makanan satu minggu dan berbagai perlengkapan yang pergi dengan berkeliling dengan anak-anak kecil. Sudah jelas bahwa baik di atas kertas dan di dunia nyata, Nissan kembali ekonomi yang lebih baik. Rogue vs RAV4 di Family Ergonomi. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Di sinilah hal-hal yang lebih subjektif dan menarik. Mengingat bahwa kami menggunakan dua kendaraan di sekitar dengan cara yang sama selama seminggu sepotong, meskipun, itu sebagai dekat dengan ilmiah seperti yang kita bisa. Hasilnya campuran tas dengan poin yang mendukung kedua RAV4 dan Rogue. Kami memberikan kepada Rogue untuk tingkat yang lebih tinggi dari kenyamanan dan fleksibilitas, tetapi ada hal-hal tentang RAV4 yang mungkin membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik untuk beberapa. Setelah seminggu di kedua 2015 Nissan Rogue dan 2015 Toyota RAV4, menjadi jelas yang mesin keluarga yang lebih baik.

2015 Toyota RAV4 kursi lima dengan tidak ada pilihan baris ketiga. Memang, bagaimanapun, memiliki berbentuk persegi ruang kargo lebih dari melakukan Rogue, membuat yang lebih berguna untuk beberapa item bulkier. Ini juga sedikit lebih mudah untuk masuk dan keluar dari baris kedua tempat duduk berkat pintu belakang lebar, meskipun orang-orang tinggi harus bebek lebih dari biasanya karena lancip garis atap ini. Tempat duduk belakang luas dan mudah lipatan bawah untuk memperluas ruang kargo.